BAKOMAS dengan Tema “ Mewujudkan Generasi Milenial yang Kreatif, Inovatif dan Penuh Pengabdian”

Dosen Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan  Universitas Riau Kepulauan (FKIP BK UNRIKA) Junierissa Marpaung, M.Psi, Wilda Fasim Hasibuan, M.A. Sri Wahyuni Adiningtiyas, M.Pd. Tamama Rofiqah, M.Pd., Kons. Ahmad Yanizon, M.Pd., Kons. Melakukan kegiatan BAKOMAS ini dengan tema “ Mewujudkan Generasi Milenial Yang Kreatif, Inovatif dan Penuh Pengabdian” kegiatan ini menjelaskan tentang kehidupan generasi ini tidak bisa dilepaskan dari teknologi dan internet, berbeda dengan generasi X di mana pengaruh dari teknologi belum terlalu menonjol seperti saat ini. Generasi millennial lahir ketika handphone dan media sosial mulai muncul di Indonesia, sehingga wajar apabila generasi ini lebih melek teknologi dibanding generasi-generasi sebelumnya. Generasi millennial juga memiliki sifat yang lebih toleran terhadap sesamanya. 

Kegiatan ini diikuti 16 peserta bertepatan di Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang, Bintan. Tanggal 21-23 November 2019. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mewujudkan generasi milenial yang kreatif, inovatif dan penuh pengabdian. 

Kegiatan  yang diberikan ini menjadi bukti bagi Prodi Bimbingan Konseling FKIP UNRIKA  atas kepedulian untuk memberikan pelajaran dan informasi akan masyarakat dalam mewujudkan generasi milenial yang kreatif, inovatif dan penuh pengabdian. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *