Bakti Konseling Masyarakat (BAKOMAS)

Dosen Program Studi Bimbingan Konseling Fakultas Keguruan Ilmu dan Pendidikan  Universitas Riau Kepulauan (FKIP BK UNRIKA) Ahmad Yanizon, M.Pd., Ramdani, M. Pd. Tamama Rofiqah, M.Pd., Kons. Sri Wahyuni Adiningtiyas, M.Pd. Junierissa Marpaung, M.Psi. Melaksanakan kegiatan Bakti Konseling Masyarakat (BAKOMAS) sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini sebagai orientasi mahasiswa BK dalam berorganisasi, bermasyarakat,  beradaptasi pada lingkungan yang baru. Sehingga setelah mereka tamat kuliah, mereka sudah mampu berkat ilmu yang mereka dapatkan dari kegiatan bakomas. Kegiatan bakomas ini diikuti oleh seluruh mahasiswa jurusan BK. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan jurusan bimbingan konseling kepada masyarakat. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 4 februari 2017. Dilaksanakan di Pulau Cate Kota Batam. Kegiatan ini berguna untuk mahasiswa jurusan bimbingan konseling agar mengetahui lagi bagaimana caranya bersosialisasi dengan masyarakat serta masyarakat dapat mengenal bakti konseling masyarakat itu sendiri. 

Kegiatan  yang diberikan ini menjadi bukti bagi Prodi Bimbingan Konseling FKIP UNRIKA  atas kepedulian untuk memberikan pelajaran dan informasi tentang bentuk pengabdian kepada masyarakat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *