HIMA-BK UNRIKA SIAP DILANTIK

Batam,  -Pengurus Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konsling (HIMA-BK) Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) akan dilantik pada hari senin, 7/12/2015 pukul 19.00 Wib di Aula Mini Unrika Batu Aji, Batam.

Pelantikan ini dihadiri lansung oleh Dahrul Aman Harahap, S.Pt, MM, M.Pd selaku Dekan Fakultas Keguruaan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unrika, sebagai orang yang ditunjuk untuk melantikan HIMA-BK.

Menurut Juliadi selaku Ketua terpilih HIMA-BK periode 2015 s/d 2017 pihaknya juga telah mengundang beberapa rekan-rekan fakultas lainnya serta organisasi ekstra kampus, seperti Gemura, HIMKA dan HIPMAB untuk dapat hadir dalam acara tersebut.

“Saya sudah mengundang teman-teman dibeberapa organisasi, terutama organisasi yang bisa saya ikuti,”

Juliadi juga menambahkan tentang semangat berorganisasi untuk seluruh pencinta organisasi agar momentum ini dapat dijadikan sebaagai ajang perkenalan dan silaturahmi antar sesama mahasiswa, khususnya untuk Unrika sendiri.

 

Berawal dari pengalaman berorganisasi sejak tahun 2009 baik itu sebagai Ketua maupun anggota OSIS di SMP dan SMA sejak di bangku sekolah dulu , dan beberapa organisasi yang diikuti seperti Remaja Masjid Al – Istiqomah , Anggota DKC Kabupaten Kepulauan Anambas, namun Perjalana Organiasinya tidak berhenti begitu saja .

Ketika Melanjutkan Pendidikan di Perguruan Tinggi di salah satu Universitas yang ada di Provinsi Kepulauan Riau tepatnya di Universitas Riau Kepulauan Batam di tahun 2013 Juliadi seorang mahasiswa yang sangat aktif di Organisasi Kampus yakni Sebagai Anggota Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling (HIMA-BK) UNRIKA di masa Bakti 2013/2014 , kemudian menjadi Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling ( HIMA – BK ) UNRIKA masa bakti 2014/2015 , Serta Menjadi Seorang Wakil Serkertaris Di DPD GEMURA KEPRI.

Dengan beberapa Pengalaman Berorganisasi dan kini Juliadi siap untuk Dilantik Oleh Dekan FKIP UNRIKA sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa Bimbingan Konseling ( HIMA-BK ) UNRIKA masa bakti 2015/2017 , Terpatnya pada tanggal Senin, 07 Desember 2015 di Aula Mini Unrika.

Dengan Memegang teguh Moto “Pemimpin adalah mereka yang mampu melihat lebih banyak dari orang lain, yang mampu melihat lebih jauh daripada orang lain, serta mampu melihat segala sesuatu sebelum orang lain.

Saya siap Untuk menjadi Pemimpin , terutama Memimpin di HIMA-BK UNRIKA , tentu dengan ikut serta dari dukungan dan Kerja sama Rekan-rekan BK UNRIKA dan Jajaran Staf Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,” ujar Juliadi ketika ditanyakan tenteng kesiapannya pada acara persiapan acara pelantikan.

Juliadi juga menghimbau kepada seluruh pengurus yang akan dilantik untuk benar-benar siap menjalankan roda organisasi ini, agar menjadi sejarah buat generasi berikutnya.

 

“Melalui Organisasi HIMA-BK UNRIKA kita siap mengharumkan nama Program Studi Bimbingan Konseling , Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan serta nama besar Universitas Riau Kepulauan” Ujar nya Kembali.

Palantikan tersebut juga disambut  baik oleh Kepala Program Studi Bimbingan Konseling Universitas Riau Kepulaun yakni Bapak Ahmad Yanizon M.Pd Kosn.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *